Translate

Thursday, January 15, 2015

Today's History

15 Januari 2015
1. Wikipedia diluncurkan pada tahun 2001. Wikipedia adalah sebuat ensiklopedia online gratis terbesar di dunia. Banyak orang yang menggunakan ini karena efisien dan mudah diakses. Selain itu, wikipedia juga memiliki berbagai informasi yang lengkap.



2. Lahirnya Susi Pudjiastuti, mentri kelautan ke-6 di Indonesia. Susi lahir pada tahun 1965. Ia dikenal oleh banyak masyarakat Indonesia karena keberaniannya mengeluarkan kebijakan untuk menenggelamkan kapal-kapal asing yang mencuri hasil laut Indonesia. Ini memang menjadi salah satu hal yang diperlukan untuk menegakkan kebenaran di negara ini. Susi juga terkenal dengan kampanyenya agar seluruh rakyat menjadi senang makan ikan. 
3. Gugurnya Yos Sudarso. Yos Sudarso gugur pada tahun 1962 di atas KRI Macan Tutul akibat peristiwa pertempuran Laut Aru. Ia adalah pahlawan nasional kita yang patut kita hormati karena telah mengorbankan jiwa dan raganya untuk melindungi dan mempertahankan kedaulatan negara kita terutama pada bidang kelautan. Kita harus berterima kasih padanya atas segala jasa yang telah beliau berikan.

That's for today..
See you on next "Today's History"
Byeee


No comments:

Post a Comment