Translate

Wednesday, January 14, 2015

Naruto

Naruto adalah salah satu karakter ninja yang sangat terkenal. Dengan seluruh tekadnya untuk menjadi ninja terbaik di dunia, ia berusaha dengan keras. Bersama teman-eman ninja lainnya, ia belajar bagaimana cara menjadi ninja yang luar biasa.
Komik buatan Masashi Kishimoto ini telah mencapai 700 chapter yang akhirnya tamat setelah puluhan tahun menemani para pecinta komik. Berbagai pertempuran dan cerita telah terjadi di sana.
Berasal dari team 7 yaitu Naruto, Sasuke, dan Sakura dengan gurunya yaitu Kakashi, ia berusaha dengan sangat keras.

Komik ini juga tidak lepas dari persaingan 2 sahabat yaitu Naruto dan Sasuke. Mere berdua adalah sahabat sekaligus lawan. Pada awalnya Naruto dan Sasuke bersahabat namun akibat Orochimaru, Sasuke masuk ke dalam kegelapan dan Naruto harus mengembalikannya pada jalan kebenaran. Sehingga apabila mereka bertemu pasti ada suatu pertarungan hebat didalamnya. 

Naruto memiliki suatu keunikan yaitu ia memiliki bijuu yaitu Kyubi, rubah ekor 9 di dalam tubuhnya. Dulu semua orang mengucilkannya karena hal itu, namun ia akhirnya bisa mengatasinya sehingga ia menjadi seorang yang terhormat di Konoha. 
Sekarang, komik ini telah tamat dan telah menemani kita selama belasan tahun dan akhirnya Naruto menjadi Hokage dan Konoha menjadi damai. 








No comments:

Post a Comment